Download Smart PSS - Windows (FREE)

 Dahua SmartPSS merupakan sebuah softaware yang digunakan untuk melakukan pengawasan atau memonitor tempat, seseorang, maupun aset. Seperti yang kita tahu penggunaan CCTV sudah banyak di mana-mana. Tujaun adanya CCTV ini adalah untuk mengawasi kegiatan seseorang.



Selain itu, CCTV juga berfungsi untuk keamanan barang maupun tempat tertentu. Dengan adanya kamera pengawas ini maka tempat tersebut cenderung lebih aman. Meskipun ada hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian, Anda bisa mengetahui kejadian yang sebenarnya serta melacak pelaku melalui kamera pengawas tersebut.

Tentunya untuk menggunakan kamera pengawas, Anda memerlukan software untuk menjalankan berbagai kamera tersebut. Software inilah yang bernama Dahua SmartPSS. Dengan menggunakan Dahua SmartPSS Anda bisa lebih mudah dalam menggunakan kamera penggawas untuk memberikan keamanan terhadap tempat di Anda memasang kamera CCTV.

Selain itu, menggunakan Dahua SmartPSS juga mudah. Meskipun Anda belum pernah mencobanya, Anda bisa langsung mengoperasikannya tanpa harus beradaptasi terlalu lama. Hal ini karena tampilan Dahua SmartPSS yang memang intuitif serta mudah untuk dipahami.

Download Dahua Smart PSS


Artikel Terkait, Jangan Lupa Baca

loading...
Share:

No comments:

Post a Comment