Livery Rosalia Indah SHD Jetbus 3 Super Executive

download livery rosalia indah shd ; livery rosalia indah ; jetbus 3

hello sahabat bussid
kali ini saya akan update livery baru yaitu livery rosalia indah shd jetbus 3 
livery ini spesial saya buatkan untuk teman-teman yang sudah request melalui komentar

cara unduh nya gampang

  • klik salah satu link di bawah ini
  • lalu akan diarahkan ke adfly, tuggu 5 detik lalu pilih skip ads
  • silahkan pilih perintah unduh di web media fire
  • (file saya hosting di media fire)
Link Download ada dibawah ini


  • saran penggunanaan livery lebih baik menggunakan yang PNG karena fitur akan terlihat semua (tidak terpotong sistem bussid)

  • Terimakasih telah berkunjung dan mengunduh livery dari blog ini
    jangan lupa sampaikan keluh kesah anda di kolom komentar, kamu juga bisa request juga loh
    silahkan isi kolom komentar
    komentar secepatnya akan saya tanggapi

    selamat bermain dengan livery terbaik saya

    Artikel Terkait, Jangan Lupa Baca

    loading...
    Share:

    No comments:

    Post a Comment